PDI Perjuangan Sulsel Resmi Dukung Amran Mahmud di Pilkada Wajo

[caption id="attachment_2935" align="aligncenter" width="1280"] Penyerahan dukungan dari DPD PDIP Sulsel kepada Amran Mahmud untuk maju di Pilkada Wajo 2018[/caption]
INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari empat partai, yakni PPP sebanyak 7 kursi, PKS sebanyak 2 kursi, PBB 1 kursi, dan PAN 4 kursi, kini bakal Calon Bupati Wajo Amran Mahmud (Amanah) resmi mendapatkan tambahan dukungan dari DPD PDIP Sulsel.

Saat ini, PDIP Wajo memiliki 4 kursi, sehingga total kursi yang telah diperoleh Amanah sebanyak 18 kursi yang telah melampaui syarat pencalonan bupati yang hanya 8 kursi.

Dukungan dari PDIP diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, I Made Merada dan diterima langsung oleh bakal calon bupati Wajo Amran Mahmud dan disaksikan wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid, ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, Ikbal dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Wajo, Ambo Upe, di Sekretariat DPD PDIP Sulsel, Kamis (28/9).

Amran Mahmud mengatakan dengan begitu besarnya perhatian partai pendukung, insya Allah ke depan bisa terwujud apa yang telah dicita-citakan bersama para pendukung. Dengan adanya tambahan pendukung tentunya akan semakin menyemangatkan para tim-tim mulai dari tingkat desa hingga kecamatan dan bahkan kabupaten untuk bekerja maksimal memenangkan Amanah.

Sejauh ini para tim telah lama bekerja untuk membangun jaringan di daerah masing- masing dan itu masih terjaga hingga saat ini. Dengan keluarnya surat dukungan tersebut, maka secepatnya Amanah akan menentukan calon wakil untuk memenangkan pilkada Wajo.

“Insya Allah secepatnya akan ditentukan siapa yang akan menjadi wakil bupati dan sesuai arahan dari PDIP diberikan waktu paling lama 2 minggu," katanya.

Sementara itu, ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel, Ikbal mengatakan, dengan keluarnya surat dukungan sebagai syarat diterbitkannya rekomendasi dari DPP PDIP, secepatnya harus dilengkapi oleh bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Olehnya itu diberikan waktu sekitar dua minggu untuk melengkapi berkas dan akan diteruskan ke DPP PDIP Pusat. Kalau rekomendasi telah keluar maka diwajibkan seluruh kader PDIP untuk memenangkan calon,” tegas Ikbal.


Rilis Tim Media Amanah

Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال