Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Tunggu Dilamar, Fa Songkok Tanre Buka Peluang untuk Balon Bupati Kendarai PKB

Jumat, 29 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_2940" align="aligncenter" width="640"] Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre). Foto: arsip[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kehadiran Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin pada penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Wajo setelah mendapatkan instruksi dari DPP PKB untuk ikut maju pada Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Hadirnya Fa Songkok Tanre (FST), tagline Sumardi dengan posisi Balon Wakil Bupati, membuka peluang bagi Balon Bupati Wajo untuk mengendarai PKB pada Pilkada 2018 mendatang.


“Betul, saya diinstruksikan oleh DPP untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati melalui PKB. Jadi ini akan memberi peluang bagi balon Bupati yang ingin mengendarai PKB, terutama mereka yang telah mengikuti penjaringan di PKB ini,” ungkap FST.


Dengan modal 3 kursi, sangat membuka peluang pula bagi partai lain untuk berkoalisi dengan PKB untuk mencukupkan 8 kursi yang telah ditetapkan sebagai persyaratan untuk mengusung kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.


“Jadi buat Balon Bupati Wajo yang ingin mendapatkan rekomendasi PKB, maka wajib menggandeng kader PKB,” tegas FST yang juga anggota DPRD Wajo ini.


Saat ini, tim FST tengah gencar melakukan sosialisasi dengan memasang alat peraga berupa baliho, spanduk, dan stiker pada titik-titik strategis di 14 kecamatan yang ada di Wajo. Selain itu, sosialisasi door to door pun cukup intens dilakukan.


“Tiap hari kami turun pasang baliho. Target kami, semoga bisa rampung 14 kecamatan dalam beberapa hari ini. Begitu juga Tim Keluarga FST, terus gencar melakukan sosialisasi, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Bola, Takkalalla, Majauleng, dan Penrang (BoTakMajarang),” ungkap salah satu tim FST, Armin.


Diketahui, ada 4 bakal Calon Bupati Wajo yang saat ini sementara mengikuti tahapan penjaringan melalui PKB, yakni dr Baso Rahmanuddin (DBR), Amran Mahmud (Amanah), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah), dan Anwar Sadat (AS).

Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Tunggu Dilamar, Fa Songkok Tanre Buka Peluang untuk Balon Bupati Kendarai PKB
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini