Tes Wawancara Calon Panwascam se-Kabupaten Wajo Diundur. Berikut Jadwalnya

[caption id="attachment_2957" align="aligncenter" width="960"] Suasana tes tertulis calon Anggota Panwascam se-kabupaten Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pokja Pembentukan Panwascam se-kabupaten Wajo kembali merilis perubahan jadwal tes wawancara untuk 82 calon anggota Panwascam se-kabupaten Wajo yang telah dinyatakan lulus tes tertulis.


Ketua Pokja, Abdul Malik Muhammad, perubahan jadwal itu dikarenakan ada jadwal rapat koordinasi dan Bimtek untuk ketua SDM dan Organisasi serta pelantikan Kepala Sekretariat (Kasek).


“Ada Jadwal Rapat dan pelantikan di Makassar, jadi jadwal tes wawancara diundur. Informasi sudah kami sampaikan kepada seluruh peserta calon Panwascam se-kabupaten Wajo,” tutur Malik.


Baca juga berita sebelumnya: SELAMAT, BERIKUT NAMA-NAMA CALON PANWASCAM YANG LOLOS KE TAHAPAN WAWANCARA


Adapun jadwal terbaru tes wawancara yang ditetapkan oleh Pokja Pembentukan Panwascam se-Kabupaten Wajo adalah sebagai berikut:




  1. Selasa, 3 Oktober 2017, meliputi kecamatan Belawa, Bola, Gilireng, dan Keera.

  2. Rabu, 4 Oktober 2017, meliputi kecamatan Majauleng, Maniangpajo, Pammana, dan Penrang.

  3. Kamis, 5 Oktober 2017, meliputi kecamatan Pitumpanua, Sabbangparu, Sajoanging, dan Takkalalla

  4. Jumat, 6 Oktober 2017, meliputi kecamatan Tanasitolo dan kecamatan Tempe.


Ujian dimulai pukul 09.00 Wita – selesai.


Bagi peserta, diwajibkan menyetor kelengkapan berkas administrasi, seperti Surat Keterangan Sehat Jasmani, Surat Keterangan Sehat Jiwa, dan Surat Keterangan Bebas Narkoba serta diwajibkan hadir paling lambat 15 menit sebelum tes dimulai.



Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال