Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Kembali Pimpin Partai Demokrat Wajo, RR Bakal Benahi Partai

Rabu, 04 Oktober WIB Last Updated 2020-07-27T11:49:57Z
[caption id="attachment_2990" align="aligncenter" width="720"] Ketua DPC Partai Demokrat Wajo, Rahman Rahim (kiri)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah terpilih kembali memimpin DPC Partai Demokrat Wajo pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Sulsel yang dilaksanakan secara serentak yang digelar di hotel Sahid Makassar pada Jumat (29/9) yang lalu, Rahman Rahim (RR) mengaku akan melakukan beberapa langkah strategis untuk membenahi partai.


Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua DPRD Wajo ini mengakui akan membenahi/melengkapi struktur partai mulai dari tingkat DPC hingga sampai tingkat anak ranting. Selain itu, pihaknya juga akan mempersiapkan infrastruktur partai dalam menghadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Wajo.


“Kami juga akan melakukan konsolidasi partai di semua tingkatan untuk melahirkan kader militan menghadapi Pilkada 2018, Pemilihan Calon Legislatif dan Presiden 2019,” ungkap RR.


Terkhusus Pilkada Wajo 2018, RR mengaku tetap memprioritaskan kader. Sehingga saat ini, semua kandidat yang telah mendaftar di Desk Pilkada Demokrat, terus menjalin komunikasi dengan partai Demokrat.


“Semua kandidat telah menjalin komunikasi kepada kami. Termasuk AIA,” ungkapnya.


Sementara itu, menghadapi Pileg 2019, RR menuturkan tengah mempersiapkan Calon Legislatif 2019.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Kembali Pimpin Partai Demokrat Wajo, RR Bakal Benahi Partai
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini