News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhirnya, DBR Bakal Umumkan Pasangannya Besok

Akhirnya, DBR Bakal Umumkan Pasangannya Besok

[caption id="attachment_3739" align="aligncenter" width="2352"] Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin bakal umumkan pasangannya besok[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Suhu perpolitikan di Kabupaten Wajo terus memanas. Setelah sempat menunda pengumuman pasangannya beberapa waktu lalu, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin bakal mengumumkan pasangannya Rabu (27/12) besok.


“Besok Insya Allah diumumkan secara resmi dengan siapa DBR berpaket,” ujar dr Baso Rahmanuddin melalui pesan WhatsAppnya kepada wartawan, Selasa (26/12) malam.


Dari sembilan nama yang disurvey, tersisa dua nama yang dianggap kuat untuk mendampingi DBR dalam memenangkan Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Diberitakan sejumlah media, data yang diluncurkan lembaga survei Indikator Politic menebutkan ada dua nama yang potensial untuk berpasangan dengan DBR. Keduanya adalah Wakil Bupati Wajo HA Syahrir Kube Dauda dan anggota DPRD Provinsi Sulsel KH Anwar Sadat.


Saat ini dr Baso Rahmanuddin mengantongi dukungan 12 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Partai Golkar 7 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 kursi, dan Partai Hanura 2 kursi.



Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar