News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Panen, Seorang Gadis Jatuh ke Sungai

Hendak Panen, Seorang Gadis Jatuh ke Sungai

[caption id="attachment_3743" align="aligncenter" width="720"] Lokasi jatuhnya korban di Jembatan Gantung Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Nasib naas dialami seorang gadis 18 tahun saat hendak menyeberang di jembatan gantung yang terletak di Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana, Rabu (27/12).

Korban yang bernama Ani, dikabarkan hendak menuju persawahan untuk melakukan panen padi (dros) bersama rombongan sekitar pukul 07.00 Wita.

Paman Ani, Basri mengatakan, saat itu mereka bersama-sama ingin pergi ke sawah, memotong padi di Desa Pallawarukka, namun pada saat melintasi jembatan Ani terjatuh.

"Kira-kira pukul 07.00 Wita keponakan saya berjalan sendiri di belakang rombongan. Tiba-tiba jatuh karena tidak melihat papan jembatan yang bolong," tuturnya.

Informasi yang diperoleh korban Ani merupakan putri dari pasangan Nurdin dengan Mari. Karena hendak mencari rezeki, sementara waktu ia tinggal di rumah pamannya di Pinceng Pute, Ajangngale, Kabupaten Bone.



Menjelang siang, korban yang merupakan warga asal Bone Pute, Kabupaten Luwu itu belum juga ditemukan. Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo bersama Badan Sar Nasional (Basarnas) serta Kepolisian Resort (Polres) Wajo masih melakukan pencarian.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

1 Post a Comment: