Tunggu Digandeng DBR, AUM Lakukan Salam Pammase

[caption id="attachment_3736" align="aligncenter" width="1223"] AUM bersama Amran Mahmud dan Amran SE melakukan salam Pammase[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Andi Undru Mario (AUM) mengakui masih menunggu keputusan Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk menggandeng dirinya.


"Kalau bukan AUM yang dipilih, saya akan segera tentukan sikap," kata AUM dalam rilisnya.


Namun demikian, pengusaha pupuk asal Desa Ceppaga ini juga tengah melakukan komunikasi dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).


Seperti halnya saat pertemuan Pammase dengan AUM di salah satu kafe di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin (25/12) kemarin.


AUM sebelumnya dipanggil khusus oleh Amran Mahmud melalui pesan percakapan aplikasi WhatsApp (WA).


Dalam pertemuan itu, AUM diajak bergabung dengan harapan menambah daya gedor kubu Pammase, julukan yang sudah dipopulerkan oleh pasangan birokrat dan pengusaha itu.


Amran Mahmud tak menampik akan kekuatan AUM di lapangan, yang menurutnya tidak bisa dianggap sepeleh. Terbukti saat mereka masuk di Kecamatan Bola dan beberapa wilayah lainnya, sangat tampak tim dan pendukung yang telah dibentuk AUM.


Amran pun menyampaikan kepada AUM peluang menang, baik di pilkada maupun di pemilihan legislatif. "Luar biasa gerakan AUM dan pendukungnya juga luar biasa," kata Amran.


Saat dikonfirmasi Inilahcelebes, Amran Mahmud mengaku sangat merespon dengan kehadiran AUM di Pammase.


“Sekedar silaturrahim dan meminta kesediaan bersama di Pilkada, insya Allah. Tentu Pammase sangat merespon dengan figur AUM,” ungkap pemilik Yayasan Wajo Computer Centre (WCC) ini.


Kepada Pammase, AUM dengan cukup percaya diri. Kembali mengatakan ia mampu menjadi perimbangan kekuatan di Pilkada Wajo.


"Dimana pun AUM berada, insya Allah, kita akan menjadi pemenang," tegas purnawirawan TNI itu, yang membuat Pammase geleng-geleng kepala dan tersenyum.


AUM pun berterima kasih atas ajakan Pammase dan memuji keduanya sebagai sosok calon pemimpin idaman. (*)



Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال