News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baru Semalam Dipasang di Bone, Baliho Prof Andalan Dirusak

Baru Semalam Dipasang di Bone, Baliho Prof Andalan Dirusak

[caption id="attachment_3555" align="aligncenter" width="700"] Salah satu baliho milik Prof Andalan yang dirusak oknum tidak bertanggung jawab[/caption]

INILAHCELEBES.ID, BONE – Perusakan baliho bakal calon masih terus terjadi. Kali ini menimpa bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).


Baliho milik Prof Andalan ini nampak rusak akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa kecamatan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Salah satu anggota Tim Penasehat Prof Andalan, Syahdar mengatakan, sejumlah baliho milik pasangan bertagline ‘Sulsel Jaya’ itu dirusak di waktu malam hari.


“Baliho baru dipasang semalam, paginya sudah rusak semua. Ada puluhan baliho yang di rusak, Salah satunya di Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone,” ungkap Syahdar di Makassar, Minggu (3/11/2017) dikutip dari potretsulsel.


Dengan begitu, kata Sadar, pihaknya akan turun langsung ke Bone untuk melakukan perbaikan dan memberikan himbauan kepada relawan Prof Andalan yang ada di Bone untuk tetap menjaga kondusifitas berkampanye.


“Kami hari ini ke Bone untuk melakukan perbaikan Baliho tersebut dan menghimbau kepada relawan menjaga situasi Pilkada,” tutur Sadar.


Setidaknya, tercatat ada 20 Baliho yang tersebar di Kabupaten Bone yang dirusak. Mulai dari perusakan gambar pasangan, perusakan gambar partai pendukung, hingga perusakan secara keseluruhan.



Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar