Bawa Hikmah Maulid, Anwar Sadat Ajak Jamaah Boikot Produk Amerika

[caption id="attachment_3688" align="aligncenter" width="640"] KH Anwar Sadat saat membawakan hikmah maulid di Masjid Jami Mujahidin Kampiri[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, KH Anwar Sadat menjadi pembawa Hikmah Maulid di Masjid Jami Mujahidin Kampiri, Desa Pallawurkka, Selasa (19/12) malam.


Mengawali Hikmah Maulid, Anwar Sadat menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatannya tiba di lokasi itu. Dia menuturkan, harus terlebih dahulu mengurus beberapa Mujahidin perempuan di Makassar yang siap berangkat ke Palestina untuk menjadi pejuang.


Dalam hikmah Maulid yang dibawakannya, putra almarhum Anregurutta Abdul Malik Muhammad ini juga mengajak para jamaah agar mendoakan umat Islam yang ada di Palestina agar bisa meraih kemenangan.


Selain itu, dia juga mengajak jamaah untuk memboikot produk Amerika.


“Dengan membeli produk yang berasal dari Amerika, maka otomatis kita akan menyumbang kepada amerika untuk memusuhi umat Islam. Olehnya itu, mari kita boikot produk Amerika,” ajak bakal calon Wakil Bupati Wajo yang digadang-gadang menjadi calon terkuat yang bakal mendampingi dr Baso Rahmanuddin.


Dalam peringatan Maulid tersebut, turut hadir Kepala Desa Pallawarukka, Kepala Desa Tadangpalie, Imam Desa Pallawarukka, tokoh masyarakat, beberapa pembina Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang, serta ratusan Jamaah Masjid Jami Mujahidin Kampiri. (Adg)



Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال