News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jatuh Dari Jembatan, Ani Ditemukan Tidak Bernyawa

Jatuh Dari Jembatan, Ani Ditemukan Tidak Bernyawa


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Upaya pencarian korban tenggelam di sungai Walennae akhirnya membuahkan hasil di hari kedua, Kamis (28/12).


Korban atas nama Ani (18) ditemukan sekitar pukul 15.30 WITA di Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone dengan jarak sekitar 5 mil (8 km) dari titik jatuhnya korban dalam kondisi tidak bernyawa.


Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukkelleng untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.


Berita sebelumnya: HENDAK PANEN, SEORANG GADIS JATUH KE SUNGAI

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah membenarkan penemuan itu. Dia mengungkapkan, penemuan berawal di saat tim pencari menemukan tas milik korban.


“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggalkan dunia, jadi yang pertama ditemukan adalah tasnya, selanjutnya tas tersebut memberikan petunjuk. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan tas milik korban,” ujarnya.


Berita sebelumnya: KETUA DPRD WAJO MINTA PEMDA PERHATIKAN KONDISI JEMBATAN GANTUNG YANG RAPUH


Diberitakan sebelumnya, seorabg gadis bernama Ani menemui ajalnya saat melintas di jembatan gantung Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana.


Saat berada di atas jembatan, korban yang saat itu hendak mencari rejeki dengan ikut panen panen padi, menginjak papan jembatan yang sudah rusak dan akhirnya terjun ke dalam sungai Walennae.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar