News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sah, Pasangan DBR – Anwar Sadat Usung Tagline Barakka

Sah, Pasangan DBR – Anwar Sadat Usung Tagline Barakka


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal calon Bupati, dr Baso Rahmanuddin (DBR) akhirnya resmi berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Wajo, KH Anwar Sadat (AS) dalam penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang.


Ketua Tim pemenangan pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat, H Norman Dai Basri menuturkan, mengusung tagline “BARAKKA”.


“Hari ini saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo, bahwa dr Baso Rahmanuddin secara resmi berpasangan dengan KH Anwar Sadat,” ujar H Norman saat melakukan jumpa pers di Warkop Terminal, Kota Sengkang, Kamis (28/12).


Menurut Norman, pasangan BARAKKA ini menggambarkan pasangan yang ideal. Kata dia, dr Baso Rahmanuddin berlatarbelakang birokrat sementara KH Anwar Sadat mewakili politisi dan agamais.


“Pasangan ini menjadi ideal yang akan membawa Wajo lebih maju, lebih baik, lebih sejahtera, dan tentunya menjadi Wajo yang luar biasa,” kata Norman yang juga sekretaris Partai Golkar Kabupaten Wajo itu.


Ditambahkan Martono, Juru Bicara (Jubir) dr Baso Rahmanuddin. Kata dia, setelah pengumuman pasangan ini disampaikan kepada seluruh tim pemenangan untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan BARAKKA.


Sekedar diketahui, pasangan BARAKKA berhasil mengantongi dukungan 15 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo. Masing-masing, Golkar 7 Kursi, Hanura 2 kursi, PKB 3 kursi, turut bergabung pula partai Gerindra dengan 3 kursi.



Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar