News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maknai Hari Ibu, PMII Komisariat Prima Bersama Kopri Bagi-Bagi Nasi Kuning Gratis

Maknai Hari Ibu, PMII Komisariat Prima Bersama Kopri Bagi-Bagi Nasi Kuning Gratis

[caption id="attachment_3723" align="aligncenter" width="1174"] Ketua Kopri, Masnah (jilbab kotak-kotak) bersama Pengurus Komisariat PMII Prima[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Prima terus menunjukkan eksistensinya, baik kepada sesama kader dan kepada masyarakat umumnya.


Dalam memaknai peringatan Hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember, kali ini PK PMII Prima turut mengambil andil dalam kegiatan yang dilaksanakan Korps PMII Putri (Kopri).


Dengan mendatangi Pasar Mini Tokampu dan Pasar Sentral Sengkang, PMII Komisariat Prima bersama Kopri PMII Wajo membagikan nasi kuning kepada ibu-ibu yang sedang berjualan, Minggu (24/12).


“Awalnya kami berencana mau adakan kegiatan khusus Komisariat Prima, tapi karena ada kegiatan Kopri ini, jadi kami putuskan untuk kerjasama,” kata Ketua Komisariat PMII Prima, Sri Wahyuni.




[caption id="attachment_3722" align="aligncenter" width="1040"] Meski dalam posisi memberi, Ketua Kopri tetap meletakkan tangannya di posisi bawah sebagai bentuk kerendahan hati kader PMII[/caption]

Senada, ketua Kopri PMII Wajo, Masnah membenarkan hal itu. “Kami lakukan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya melalui kegiatan ini, kami bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu, khususnya yang menjual di pasar,” kata Masnah yang saat ini sementara proses penyelesaian skripsi.


Mahasiswi di STIA Prima Sengkang ini menambahkan, anggaran yang mereka gunakan untuk kegiatan itu murni dari patungan Kopri dan Komisariat Prima.


“Inilah komitmen kami untuk belajar mandiri. Sebisa mungkin melakukan kegiatan dengan menggunakan dana sendiri. Hitung-hitung, ini juga bisa jadi sedekah bagi sesama,” tutur alumni SMAN 1 Keera ini.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar