News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serahkan Bantuan Bibit Mangga Gratis, Lurah Atakkae: Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah

Serahkan Bantuan Bibit Mangga Gratis, Lurah Atakkae: Ini Bentuk Kepedulian Pemerintah


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kepala Kantor Kelurahan Atakkae didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Atakkae menyerahkan puluhan bibit mangga untuk penghijauan ke sejumlah warga Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe.


Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Ketua Kerukunan Warga Perumnas Atakkae, Tokoh Masyarakat dan Koordinator Blok Perumnas, Andi Pajung, Minggu (17/12).


Bantuan bibit mangga tersebut diserahkan di sela-sela acara rutin gotong royong yang dilaksanakan warga Perumnas setiap hari Minggu.


Lurah Atakkae, Adri Sapta mengatakan, pemberian bibit mangga kepada warga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo dalam menjaga lingkungan dengan melakukan giat penghijauan di sejumlah lingkungan perumahan.


"Hanya kami pesankan agar warga tidak sembarang menanam pohon mangga tersebut, utamanya pada tempat-tempat yg dilarang dan bisa mengganggu seperti di bawah kabel listrik dan di bahu jalan," pesan Adri Sapta.


Sementara itu, Ketua Kerukunan Warga, Andi Pajung mengatakan, mewakili warga, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian pemerintah terhadap Warga Perumnas.


Menurutnya, meski hanya berupa Bibit Mangga namun pemberian bantuan itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena mereka merasa diperhatikan oleh pemerintah.


“Atas nama masyarakat Perumnas, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah terhusus kepada Pak Lurah yang sudah menyerahkan bibit mangga secara cuma-cuma kepada warga," kata Andi Pajung.


Dia juga berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan bibit mangga tersebut agar lebih bijak saat menanam bibit Mangga tersebut.


"Sesuai petunjuk Pak Lurah, kami harapkan warga mentaati dan menanam Bibit mangga tersebut sesuai petunjuk dan jarak yang sudah ditentukan, khususnya pada kiri kanan jalan," harapnya.


Laporan: A. Pajung
Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar