Siap Kawal Pammase, Tim Militan Bakal Terbentuk di Tiap Kecamatan



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Pendukung dan simpatisan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) membentuk Tim Militan guna mengawal dan memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada Wajo 2018.

Koordinator Tim Militan PAMMASE, Andi Marwin menegaskan, tim tersebut terbentuk dari hasil konsolidasi beberapa simpatisan yang selama ini amanah, loyal, dan menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Wajo, terkhusus di wilayah Wajo Utara.

"Tim Militan PAMMASE digagas untuk mengawal dan memberikan ruang bagi masyarakat, khususnya pendukung pasangan Amran Mahmud dan Amran SE, terutama di wilayah yang dianggap rawan terhadap tekanan bagi pendukung PAMMASE," tuturnya, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Andi Marwin, saat ini Tim Militan PAMMASE sudah terbentuk di beberapa kecamatan dan ditargetkan dalam waktu dekat ini akan terbentuk di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.

"Saat ini sudah terbentuk di antaranya di Kecamatan Pitumpanua, Kera dan Sajoanging. Untuk kecamatan lainnya akan terbentuk dalam waktu dekat ini," tandasnya.

Menurutnya, dengan hadirnya Tim Militan PAMMASE, diharapkan bisa mengawal dengan baik dukungan masyarakat terhadap duet PAMMASE.

"Contoh kemarin (Jumat, 25/1), Tim Militan PAMMASE menghadirkan Bapak H. Amran Mahmud di beberapa desa yang menjadi basis lawan dan dianggap rawan pada periode sebelumnya, di antaranya di Desa Lompoloang dan Abbanderange serta di Desa pemekaran Maccolli loloE," urainya.

Selain menggarap wilayah-wilayah yang dianggap rawan atau wilayah yang merupakan basis lawan, Tim Militan PAMMASE juga akan berperan dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan pasangan tersebut guna menyongsong Pilkada Wajo.

"Tim Militan PAMMASE siap menjadi garda terdepan dan penanggung jawab di setiap kegiatan PAMMASE, khususnya di wilayah Wajo Utara," pungkas Andi Marwin.

(MC Pammase)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال