News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Datangkan Habib Haddad Alwi, Deklarasi Barakka Target Puluhan Ribu Masyarakat Wajo Hadir

Datangkan Habib Haddad Alwi, Deklarasi Barakka Target Puluhan Ribu Masyarakat Wajo Hadir


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin Makkaraka - Anwar Sadat (BARAKKA) akan menggelar deklarasi pada Selasa (9/1/2018) mendatang.


Juru bicara BARAKKA, Martono, mengatakan, deklarasi akan digelar di lapangan Merdeka Sengkang.


"Iya benar, BARAKKA akan menggelar deklarasi pasangan, yang dirangkaikan dengan kegiatan Tabligh Akbar dan do'a bersama," ungkap Martono.


Dalam deklarasi tersebut lanjutnya, selain akan menghadirkan ribuan relawan dan simpatisan, BARAKKA juga akan mendatangkan Habib Haddad Alwi Assegaf dan Ustadz Riza Muhammad.


"Jadi kegiatan ini terbuka untuk umum, karena tak semata kegiatan deklarasi, tapi juga ada tabligh akbar dan do'a bersama yang dipandu oleh dua ustadz kondang kita," paparnya.


Hadad Alwi sendiri dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu religi, namanya sangat dikenal pada tahun 1999 saat berkolaborasi dengan penyanyi cilik bernama Sulis, membawakan lagu Islami yang sebagian besar bertema kecintaan terhadap Rasulullah, Nabi besar Muhammad.


Sementara Ustadz Riza Muhammad, selain dikenal sebagai penceramah yang selalu tampil di berbagai siaran TV, dia juga sering membintangi sinetron dan film. Maka tak heran jika namanya sangat populer, terutama di kalangan remaja dan ibu-ibu.


"Kita targetkan, pada deklarasi kali ini akan menghadirkan puluhan ribu warga masyarakat Wajo, simpatisan, dan pendukung BARAKKA," tandasnya.


Sementara Ketua Tim Pemenangan Barakka, H Nurman Dai Basri mengatakan, Deklarasi ini selain dimaksudkan untuk memperkenalkan dan sosialisasi pasangan calon juga bentuk rasa syukur atas suksesnya mendapat partai pengusung dan pasangan.


"Dan ini menjawab keraguan sebagian orang tentang kesiapan pasangan BARAKKA untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Wajo," jelasnya. (*)


 

Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar