Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Didoakan Menang oleh Masyarakat Pesisir Tempe, Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Silaturahim

Thursday, January 18, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:33Z
[caption id="attachment_3938" align="aligncenter" width="1040"] Calin Wakil Bupati Wajo pasangan BARAKKA, KH Anwar Sadat saat mengunjungi Majelis Ta'lim Pesisir Tempe[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Wakil Bupati Wajo dari BARAKKA, KH Anwar Sadat terus menggaet suara dalam Kota Sengkang.

Hal itu nampak saat kunjungannya di pesisir Danau Tempe, salah satunya di Majelis Ta'lim Pesisir Tempe, Selasa (16/1/2018) malam.

Dalam pertemuan itu, salah seorang anggota Majelis Ta'lim, Sahri, mengajak anggotanya untuk berdoa untuk kemenangan Barakka di Pilkada Wajo.

"Semoga pak Kyai Anwar Sadat menang. Semoga pasangan BARAKKA dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Aamiin," harapnya.

Anggota Majelis ta'lim lainnya, Sarifah, berharap agar Anwar Sadat terus melanjutkan dakwahnya meski telah menjabat Wakil Bupati Wajo kelak.

"Semoga pak kyai setelah terpilih menjadi wakil Bupati tidak berhenti menyampaikan dak'wah kepada masyarakat Aajo agar terwujud masyarakat Wajo yang sehat lahir dan bathin," tuturnya.

Sementara, KH Anwar Sadat yang merupakan putra dari almarhum Anregurutta Abdul Malik Muhammad, dalam pertemuan tersebut mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturrahim.

"Mari kita tetap menjaga silaturrahim kita dan berdoa semoga Allah memberi yang terbaik untuk Wajo ke depannya," ajak Anwar Sadat.

Jika masyarakat Wajo, katanya, mempercayakan pilihannya kepada pasangan BARAKKA, maka wajib hukumnya menjaga kepercayaan tersebut dan menjalankannya sesuai harapan masyarakat Wajo.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Didoakan Menang oleh Masyarakat Pesisir Tempe, Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Silaturahim
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini