Silaturahmi di Pitumpanua, DBR Ajak Tim Sukses Kerja Keras



INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pasca deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) terus bergerak melakukan silaturahmi, salah satunya di Kecamatan Pitumpanua, Senin (15/1/2018).

Dalam kunjungan tersebut, DBR menemui para tim sukses di Desa Simpellu Kecamatan Pitumpanua yang menjadi target kunjungannya.

Pada kesempatan itu, DBR meminta dukungan serius dari para tim kampanye atau tim sukses untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang.

“Saya mohon agar tim sukses atau tim kampanye untuk bisa bekerja keras dalam memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang,” tegasnya DBR melalui juru bicaranya Martono.

Bahkan DBR meminta agar para tim sukses atau tim pemenangan untuk tampil simpatik tanpa harus melakukan kampanye hitam untuk meraih suara terbanyak di setiap desa.

Salah satu Tim Sukses DBR di Kecamatan Pitumpanua, Bahnar, sangat takjub dengan sosok dr Baso Rahmanuddin, dia melihat ada keseriusan untuk membangun Wajo yang makin baik dan makin maju.

“DBR tidak pernah menempatkan dirinya untuk selalu dihormati. Dia selalu menempatkan dirinya sebagai rakyat biasa, berdiri sejajar untuk Wajo yang makin baik dan makin maju menuju Wajo yang luar biasa," bebernya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال