News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Ketua Partai Pengusung Pammase Akui Kehebatan Bupati Wajo

Dua Ketua Partai Pengusung Pammase Akui Kehebatan Bupati Wajo



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Sehari setelah menghadiri peresmian posko Pamasse, dua ketua partai pengusung Pammase, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo, Rahman Rahim dan ketua DPC PPP Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman menghadiri pesta pernikahan drg. Besse Nurhidayah Makkaraka dengan Andi Sulfiar Tjabi.

Dalam pesta pernikahan adik kandung Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka yang dilaksanakan di gedung IMMIM jalan Jend. Sudirman Makassar ini, keduanya terlihat akrab dengan Bupati Wajo, HA. Burhanuddin Unru.

Terlihat keduanya mengapit Abur, sapaan Bupati Wajo, saat berada di meja makan sambil sesekali terlontar candaan bahwa sampai saat ini, semua situasi masih dalam kendali Bupati Wajo.

"Terbukti dan sudah teruji, pak Bupati Wajo mampu memenangkan Pilkada dua kali," canda keduanya.

Bahkan, sesekali juga keduanya terlihat saling membisikkan sesuatu.

Mendapat candaan seperti itu, Abur pun tidak mau kalah seru. "Makanya hati-hati, yah!" canda Bupati Wajo 2 periode ini.

Sementara, diketahui Bupati Wajo yang pernah berpasangan dengan Amran Mahmud di periode pertamanya ini merupakan mertua dari DBR yang bakal maju berpasangan dengan KH Anwar Sadat Malik dengan tagline Barakka.

[caption id="attachment_3993" align="aligncenter" width="1280"] Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin saat menghadiri pesta pernikahan adik kandung DBR[/caption]

Melihat suasana yang penuh keakraban dan persaudaraan itu, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin juga angkat bicara.

"Kami meyakini bahwa dalam menghadapi Pilkada 2018 ini, tidak akan menjadi penghalang dan pemutus silaturahim hanya karena berbedanya dukungan partai masing-masing," pungkas pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar