Ribuan Warga Takkalalla Nyatakan Dukung Pammase



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Antusias masyarakat Wajo memberi dukungan ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menjadi bukti jika masyarakat di Bumi Lamaddukelleng ini mendambakan pemimpin yang merakyat, berpengalaman, dan religius.

Setelah di sejumlah kecamatan, warga berbondong-bondong menghadiri peresmian posko PAMMASE, kini giliran ribuan warga di Takkalalla menyatakan dukungannya.

Ribuan warga yang rata-rata berprofesi sebagai nelayan dan petani itu, tumpah ruah di silaturahmi PAMMASE yang dikoordinir PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat dan perwakilan nelayan, serta petani, menyampaikan komitmennya untuk berjuang bersama pasangan perpaduan politisi/akademisi dan pengusaha tersebut.

Alasannya, selain berpengalaman, juga figur keduanya sangat mudah dalam berkomunikasi dengan warga. Bahkan, tidak ada kesan dibuat-buat, atau baru mendekati rakyat ketika ada momen pemilihan.



"Wettunana To Wajoe mappile pamarentah (bupati dan wakil bupati) yae manyamengkiningnawa, nattetongi lempue, sibawa naparakai kamponge," tegas Ambo Sakka, warga di Takkalla yang pernyataannya kurang lebih jika saatnya rakyat Wajo memiliki pemimpin yang bersahaja, merakyat, selalu membela yang benar, serta memperbaiki daerah.

Berdasarkan pantauan, di titik sosialisasi tersebut, selain dihadiri Amran Mahmud, juga kompak dihadiri sejumlah pimpinan koalisi parpol pengusung.

Diantaranya, Pentolan DPC PPP H Risman, Ketua DPC Demokrat Rahman Rahim, Ketua PDIP Ambo Upe, serta pentolan Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain pimpinan partai tersebut, juga berbaur sejumlah kader partai pengusung lainnya. Seperti dari PBB, PKS, serta kader Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud mengurai berbagai program dan alasannya maju kembali di Pilkada Wajo. Menurutnya, kabupaten yang dikenal sebagai penghasil Sutera ini memiliki sejumlah potensi dan kekayaan alam yang bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat jika dikelola dengan baik.

(MC Pammase)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال