News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Akpolbang PKB, Cak Imin Serahkan Rekomendasi untuk Pasangan Barakka

Hadiri Akpolbang PKB, Cak Imin Serahkan Rekomendasi untuk Pasangan Barakka

[caption id="attachment_3872" align="aligncenter" width="1280"] Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat berbicara di hadapan peserta Akpolbang PKB[/caption]

INILAHCELEBES.ID, JAKARTA – Seluruh calon bupati dan wakil bupati serta calon walikota dan wakil walikota se-Indonesia yang diusung PKB menghadiri Akademi Politik Kebangsaan (Akpolbang) PKB di Jakarta, Jum’at (5/1/18).


Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang menghadiri langsung Akpolbang itu, menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh calon yang hadir.


“Calon bupati dan wakil bupati serta calon walikota dan wakil walikota harus menjadi pelopor terdepan untuk menyelasaikan dan mengatasi segala kebuntuan dan permasalahan rakyat,” tegas pria yang akrab disapa Cak Imin ini.




[caption id="attachment_3871" align="aligncenter" width="1280"] Pasangan BARAKKA menerima Rekomendasi dari Ketua Umum PKB, Cak Imin[/caption]

Di antara yang hadir, pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik yang mengusung tagline Barakka.


Pada kesempatan itu, pasangan Barakka menerima Surat Keputusan (SK) model B-1-KWK Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diserahkan langsung oleh Cak Imin.


Diketahui, Akpolbang PKB adalah kaderisasi tingkat tertinggi di PKB yang wajib diikuti oleh Cabup dan Cawabup serta Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang diusung PKB.



Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar