News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Rumah Warga Sabbangparu

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Rumah Warga Sabbangparu

[caption id="attachment_3834" align="aligncenter" width="1040"] Salah satu rumah warga Kelurahan Sompe, Magga yang menjadi korban terjangan angin kencang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Wajo mengakibatkan puluhan rumah di sejumlah wilayah Kecamatan Sabbangparu mengalami kerusakan, Kamis (4/1/18).

Menurut keterangan salah satu korban, Muh. Taufik mengungkapkan, kejadian bermula saat hujan deras disertai angin kencang sekitar pukul 14.00 Wita.

"Awalnya kami tetap berada dalam rumah. Tapi pas atap rumah kami diterbangkan angin, kami langsung keluar dari rumah karena khawatir rumah kami roboh," ungkap guru SDN 337 Salotengnga ini.



Selain itu, keterangan dari Operator Radio Pusdalops BPBD Wajo, Rismawan menuturkan, daerah yang terkena dampak, yakni Kelurahan Sompe, Desa Salotengnga, dan Desa Mallusesalo.

"Data sementara, ada puluhan rumah yang rusak di bagian atap. Kami masih mengumpulkan data korban. Sampai saat ini, tidak ada korban luka maupun korban jiwa," ungkap Rismawan.

Dari pantauan di lokasi, personil gabungan dari Kodim, Polres, TRC BPBD Wajo telah terjun di lokasi.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar