News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Barakka Himbau Pendukung agar Bijak Dalam Media Sosial

Barakka Himbau Pendukung agar Bijak Dalam Media Sosial

[caption id="attachment_4147" align="aligncenter" width="2080"] Pasangan Barakka (kemeja putih) saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka di aula Hotel Sermani, jalan Bau Baharuddin Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBRg berterima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo yang telah menetapkan pasangan dr Baso Rahmanuddin - KH Anwar Sadat Abdul Malik (BARAKKA) sebagai kandidat yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Pilkada pada Juni 2018 mendatang.

"Ini menjadi motivasi kami untuk berjuang memenangkan Pilkada ini. Di Pilkada ini, kita berharap, semoga aura demokrasi yang kita jaga bersama, bisa dipertahankan," tutur DBR saat Rapat Pleno Terbuka terkait pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang dilaksanakan oleh KPU Wajo di aula hotel Sermani jalan Bau Baharuddin Sengkang, Senin (12/2/2018).

Selaku pasangan calon dari Barakka, menantu Bupati Wajo ini juga menghimbau kepada pendukung Barakka untuk senantiasa bijak dalam memanfaatkan media sosial (Medsos).

"Teruslah berkata-kata dengan baik, teruslah memberikan informasi-informasi positif kepada masyarakat. Demokrasi Wajo harus berjalan dengan aman dan damai. Apalagi Wajo merupakan daerah peletak dasar demokrasi pertama di Indonesia, bahkan di dunia," kata DBR.

Kita harus bersyukur dan bangga menjadi masyarakat Wajo karena pebdahulu kita telah menciptakan filosofi 3S yang harus kita jaga.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Wajo dari pasangan Barakka, KH. Anwar Sadat Abdul Malik mengajak kepada masyarakat untuk saling menjaga silaturahmi.

"Kita ini orang yang bersaudara, mari kita saling mengingatkan untuk saling menjaga silaturahmi," kata Anwar Sadat.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar