Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Foto ASN Salam Dua Jari Beredar di Medsos, Panwas Diminta Tidak Tutup Mata

Redaksi
Senin, 26 Februari WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:17Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Foto sejumlah Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Wajo melakukan salam dua jari tersebar di media sosial. Dalam foto itu sejumlah pejabat ASN terlihat melakukan sesi foto bersama usai pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

Foto tersebut pun mengundang reaksi dari berbagai pihak salah satunya dari Tim Hukum pasangan nomor urut 1, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

"Kalau ini fakta artinya seakan-akan hukum tidak dihormati," ungkap ketua Tim Hukum PAMMASE, Azis Pangeran melalui rilis yang dikirim ke sejumlah media.

Azis Pangeran juga menilai, aksi yang dilakukan itu seakan-akan menggambarkan para penegak hukum tidak ditakuti. Padahal kata dia, jabatan untuk kepentingan negara dan rakyatnya bukan untuk golongan tertentu.

"Sebagai orang yang belajar hukum, nasihat saya, ingat sumpah jabatan kepada Tuhan Maha Esa, hormati ki Negara, hormati ki Hukum, hormati ki Penegak Hukum. Potret semacam ini bisa membuat kegaduhan politik, ingat Sulsel adalah tuan rumah Deklarasi Pilkada Damai Nasional. Mari bersama mewariskan Pilkada yang bersih dan santun tanpa ada pelanggaran hukum," imbuh Azis.

Sementara salah satu warga, Amiruddin turut mempertanyakan motif dan maksud ASN yang melakukan Salam 2 Jari. Menurutnya, Panwas harus segera memberikan tindakan.

“Seperti ini jangan dibiarkan. Patut dicurigai ini punya keberpihakan. Kita minta Panwas jangan tutup mata atau menunggu laporan,” desak Amiruddin, kepada wartawan, Senin (26/2/2018). (Rilis)
Komentar

Tampilkan

  • Foto ASN Salam Dua Jari Beredar di Medsos, Panwas Diminta Tidak Tutup Mata
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini