Diimpikan Pimpin Wajo, Masyarakat Penganut Aliran Kepercayaan Tolotang Siap Menangkan BARAKKA



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin (DBR) berjanji memuliakan seluruh agama di kabupaten Wajo jika kelak dirinya terpilih sebagai Bupati Wajo periode 2019-2024.

Di hadapan masyarakat Desa Dualimpoe yang mayoritas penganut aliran kepercayaan Tolotang,
DBR menyatakan, dia dan pasangannya KH Anwar Sadat yang mengusung jargon BARAKKA itu berjanji menjaga, mengayomi, dan mengajak saudara non-Muslim untuk membangun Kabupaten Wajo.

"Meski di Wajo ini populasinya 98 persen Muslim, kami akan tetap mengajak yang non-Muslim untuk turut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Wajo menjadi makin baik makin maju," tegas DBR saat Kampanye dialogis di Desa Dualimpoe Kecamatan Maniangpajo, Jumat (9/3).

DBR juga menegaskan, pasangan BARAKKA akan sangat menjunjung tinggi toleransi. Karena itu, DBR  juga mengajak masyarakat Dualimpoe khususnya aliran kepercayaan Tolotang untuk senantiasa menjaga keamanan, sebagai upaya dalam rangka mewujudkan Wajo luar biasa.

Sementara tokoh masyarakat Tolotang di Desa Dualimpoe, Uwa Mejang mengatakan, bagi masyarakat Dualimpoe, sosok DBR merupakan sosok yang selama ini diimpikan untuk memimpin Kabupaten Wajo.

"Beliau ini (DBR) selalu memperhatikan masyarakat Tolotang di Desa Dualimpoe ini, kami lihat kesungguhannya luar biasa. Orangnya ramah, mudah senyum, semua masyarakat disini siap menangkan BARAKKA," ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال