Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Harga Mati Dukung Barakka, Masyarakat Desa Tua Paparkan Sejumlah Pernyataan

Redaksi
Rabu, 28 Maret WIB Last Updated 2020-07-29T05:35:47Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (Barakka) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Desa Tua Kecamatan Majauleng.

Dukungan dari masyarakat Desa Tua untuk pasangan yang diusung Golkar, PKB, Hanura, dan Gerindra tersebut langsung disampaikan saat Kampanye dialogis pasangan Barakka di Desa Tua Kecamatan Majauleng, Selasa (27/3/2018).

Tokoh masyarakat Desa Tua, Andi Zainuddin, yang didaulat menyampaikan pernyataan sikap, mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan dan memilih Barakka pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Dengan tegas, Zainudddin mengatakan dukungan untuk Barakka harga mati. "Mari bersama-sama kita memilih Barakka. Apapun yang terjadi," tegasnya.

Andi Zainuddin, juga menyampaikan beberapa poin penting sebagai wujud dukungan penuh untuk pasangan yang mengusung jargon Makin Baik Makin Maju itu.

"Pertama, kami siap memilih bapak dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Kemudian, kami siap mendukung program - program 17 Puas dari pasangan BARAKKA jika terpilih jadi Bupati 2019-2024," katanya.

Dukungan ini, kata Zainuddin, telah ditandatangani dan disepakati oleh semua unsur, mulai dari unsur adat, pemuda, dan unsur wanita Desa Tua.

Sementara itu, DBR menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Tua yang telah solid merapatkan barisan untuk mendukung dan siap mewakafkan diri untuk kemenangan pasangan Barakka.

“Niat kami hanya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Wajo, membenahi semua kekurangan, dan melanjutkan hal yang sudah baik, agar makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa,” kata DBR. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Harga Mati Dukung Barakka, Masyarakat Desa Tua Paparkan Sejumlah Pernyataan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini