Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Diunggulkan di Debat Pertama, Koordinator IPI: Barakka Kuasai Materi

Saturday, April 14, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T05:34:30Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Debat publik perdana Pilkada Wajo yang dilaksanakan di Gedung Assa'adah, Sabtu (14/4/2018) berlangsung sengit.


Dari debat yang dipandu oleh Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, Iqbal Sultan tersebut, Barakka melalui rilisnya yang dikirim ke redaksi INILAHCELEBES.ID mengatakan, dari lima segmen debat, pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) lebih unggul dari rifalnya.


Menurut mereka, terlihat sangat menguasai materi debat. Pasangan Barakka berhasil menjawab semua pertanyaan Pammase dengan lugas.


Baca berita sebelumnya: PASCA DEBAT, FA SONGKOK TANRE YAKIN BARAKKA UNGGULI RIVALNYA


Hal senada juga diungkapkan Koordinator Indikator Politik Indonesia (IPI), Faisal. Dia tidak menampik kalau debat pertama milik Barakka. Karena saat memberikan jawaban sangat lugas dan terlihat menguasai materi.


“Konsepnya sangat detail dan rasional. Poinnya pun sangat jelas," tegasnya.


Sementara Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin mengaku puas dengan hasil debat ini. Pria yang akrab disapa DBR itu mengapresiasi sikap harmonis yang ditunjukkan masing-masing kandidat dengan tidak menggiring opini yang kemudian bisa menjadi kontroversi di kalangan publik.


"Ini pelajaran politik yang bagus bagi masyarakat. Karena kita semua saudara," tegasnya. (Rls)


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Diunggulkan di Debat Pertama, Koordinator IPI: Barakka Kuasai Materi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini