Di Debat Kedua, Pammase Siap Tampil Meyakinkan


INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) bakal kembali tampil meyakinkan pada debat kedua Pilkada Wajo 2018.


Rencananya, debat kedua ini dijadwalkan berlangsung di Gedung Assa’adah pada Selasa (15/5/2018) besok.


Tema debat seputar pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, agama, sosial budaya dan narkoba. Bagaimana kesiapan Pammase?


"Tak ada persiapan khusus untuk debat kedua. Pada dasarnya, Pammase siap meyakinkan kembali warga Wajo dengan memaparkan program yang berkaitan dengan tema debat," ucap Juru Bicara Pammase, Lukman Hamid, Senin (14/5/2018).


Dijelaskan, Pammase jauh hari sudah menyiapkan apa yang diinginkan publik mengenai program lima tahun ke depan. Salah satunya dengan menerbitkan Kartu Pammase.


"Kita serahkan kepada publik dalam menilai kesiapan calon pemimpinnya. Dan Kartu Pammase menjadi bukti kesiapan duo Amran," pungkasnya.


Pada debat pertama, Pammase mengklaim sukses memaparkan programnya secara lugas dan mengungguli rivalnya, Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).


“Selain mereka kompak, materi debat yang disampaikan juga lebih terukur dibanding pasangan lainnya,” kata Supervisor ILV, Huslidar ketika diminta tanggapannya, Minggu (15/4/2018) yang lalu.


Ia menambahkan, Amran Mahmud maupun Amran SE juga tampil sangat tenang dalam debat, sekaligus sangat menguasai program, maupun pertanyaan yang dialamatkannya.


“Kualitas keduanya sangat kelihatan. Terutama Amran Mahmud, ia tampil meyakinkan. Begitu pun Amran SE, mampu menjebak Anwar SE dengan pertanyaan soal WTP. Jadi untuk debat kali ini, harus diakui Pammase jauh lebih unggul,” tambah Ryan, sapaan akrabnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال