Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Sambut Ramadhan, PMII Puangrimaggalatung Bersih-Bersih Masjid

Tuesday, May 15, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T10:11:39Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Berbagai bentuk kegiatan dilaksanakan umat Muslim sedunia dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sisa beberapa hari lagi.


Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Puangrimaggalatung (Prima) pun tak mau ketinggalan. Berlokasi di Masjid Hajar Aswad, Bulu Lopi Kelurahan Maddukkelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, mereka melakukan bakti sosial (baksos) dengan membersihkan di dalam dan di areal masjid, Senin (14/5/2018).


“Ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dengan lingkungan sekitar, apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. Sedikit langkah yang kami lakukan, semoga bisa menjadi berkah,” kata Ketua Umum PMII Komisariat Prima, Andi Muh. Iqbal.



Meski sempat diguyur hujan, tak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk melanjutkan pembersihan.


“Semoga ini bisa jadi ladang pahala. Rencananya, kami akan menjalin kerjasama dengan pengurus masjid untuk melakukan kegiatan lainnya,” lanjut mahasiswa STIP Prima Sengkang ini.


Sementara, Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) PMII Prima, Firmansyah mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan adik-adik binaannya.


“Patut diapresiasi inisiatif mereka itu. Apalagi kami dari awal sudah komitmen untuk aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan positif,” kata Firman.


Mantan presiden BEM STIA Prima ini juga menuturkan, dirinya akan selalu mendorong PMII Prima untuk menyibukkan dengan beragam kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak.


“Daripada bermimpi mau jadi teroris, mending kita berPMII. Ayo gabung di PMII!” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Sambut Ramadhan, PMII Puangrimaggalatung Bersih-Bersih Masjid
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini