Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Syukuri Kemenangan, Pendukung PAMMASE Ramai-Ramai Botakin Kepala

Friday, June 29, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Ekspresi kemenangan paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE, terus berlanjut.

Itu kembali terlihat pada kegiatan silaturahmi hari pertama kemenangan PAMMASE di kediaman salah satu tokoh masyarakat Wajo, H Dahri (pemilik SPBU Pertamina Amessangeng).

Puluhan tim dan pendukung PAMMASE bahkan rela mencukur rambut hingga botak. Duo Amran sendiri yang langsung mencukur rambut para relawannya itu.

Ini adalah bukti, kami bersama tim adalah pasangan yang komitmen. Terbukti mereka hari ini rela mencukur rambut hingga botak untuk memenuhi nazarnya," kata Dua Amran.

Senada, Ketua Tim Propam JN (Professor-PAMMASE Jaringan Nusantara), Elfirianto mengatakan, aksi gundul kepala ini adalah simbol dan komitmen mereka mendukung pemerintahan yang bersih dan amanah di Bumi Maddukkelleng.

"Kita menaruh harapan besar pada PAMMASE, dia bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dan amanah yang mampu menyelesaikan berbagai persoalan di tengah masyarakat. Dan tentunya, masyarakat Wajo juga bisa merasakan kepemimpinan mereka sebagai pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat," ujar Elfrianto.

Dia menambahkan aksi hari ini juga sebagai bentuk kesyukuran tim, setelah sekian lama keliling berjuang memberi pendidikan politik pada masyarakat, menjadi pemelihara cerdas demi mewujudkan perubahan di Kabupaten Wajo.

"Setelah kiri-kanan berjuang, menyatukan semua kekuatan sehingga hari ini, tiba saatnya tahallul untuk menghadirkan pemerintah yang bersih," tandas Ketua IKA Alumni SMA 1 Pitumpanua tersebut. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Syukuri Kemenangan, Pendukung PAMMASE Ramai-Ramai Botakin Kepala
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini