Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Berbekal Pengalaman Mumpuni, Elfrianto Maju Caleg lewat PAN

Sunday, July 15, 2018 WIB Last Updated 2020-07-28T17:24:09Z
[caption id="attachment_5744" align="aligncenter" width="719"] Elfrianto menyerahkan berkas pendaftaran Caleg kepada Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Putera Bungsu Alm. H. Ambo Rega, Elfrianto, ST secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Wajo, Sabtu (14/7/2018).

Berkas kelengkapan pendaftaran menantu H. Andi Dahri ini diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Wajo Dr. H. Amran Mahmud yang merupakan Bupati Kabupaten Wajo terpilih priode 2019-2024.

Amran Mahmud mengatakan, dengan keikutsertaan Elfrianto di bursa Caleg Wajo yang memiliki integritas dan kapabilitas, pantas mendapatkan dukungan dan doa.

"Hal ini bisa menjadi kekuatan yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat, selamat berjuang semoga sukses," tegas Amran.

Diketahui Elfrianto akan bertarung memperebutkan kursi di Dapil 4 Wajo yang meliputi Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

Saat ini dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Wajo. Selain itu, dia juga menjabat sebagai Ketua Umun DPC Asosiasi Petani Cengkeh Indonesia Kabupaten Wajo dan Sekretaris Umum Komunitas Budidaya Walet Indonesia (KOBUDAWI).

Elfrianto, salah satu tokoh muda yang mumpuni dan dekat dengan rakyat yang saat ini dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Kecamatan Pitumpanua. Selain aktif berbagai kegiatan sosial juga aktif dalam kegiataan keagamaan.

Selain itu, Elfrianto juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan dan Pammase (Propam) Jaringan Nusantara Kabupaten Wajo dan Ketua IKA SMAN 1 Pitumpanua priode 2018-2021.

Dengan beberapa pengalaman yang digeluti Alumni Jogja dan eks Pegawai BUMN Jakarta ini, Elfrianto berharap diberi kesempatan oleh rakyat Wajo khususnya di wilayah Dapil 4 untuk mengemban amanah memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Sungguh beruntung bagi siapapun yang dikaruniai Allah kepekaan untuk mengamalkan aneka pernik peluang kebaikan. Beruntung pula orang yang dititipi Allah aneka potensi kelebihan olehNya dan dikaruniakan pula kesanggupan memanfaatkan untuk sebanyak-banyak umat manusia," katanya.

Karena ternyata, lanjut Elfrianto, derajat kemuliaan seseorang dapat dilihat dari sejauh mana diri punya nilai manfaat bagi orang lain. Rasulullah SAW dalam hal ini bersabda “Sebaik-baik manusia diantaramu adl yg paling banyak manfaat bagi orang lain” (H.R. Bukhari).

“Bismillah siap mewakafkan diri untuk pengabdian kepada masyarakat Wajo, melalui kursi Legislatif, semoga bernilai ibadah di sisi Allah Azza Wa Jalla," harapnya.

Sementara itu, Abd Rahim salah satu masyarakat Kec. Keera, mendampingi Elfrianto menyerahkan berkasnya menyampaikan bahwa Elfrianto sosok pemuda yang Amanah, Cerdas dan Berintegritas.

"Olehnya itu, saya siap mendukung beliau berjuang memperebutkan Kursi DPRD Kabupaten Wajo. Insya Allah kami yakin beliau putra terbaik dari Wajo Utara (Pitumpanua dan Keera, red) yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang patut mendapat dukungan kita semua. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Berbekal Pengalaman Mumpuni, Elfrianto Maju Caleg lewat PAN
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini