Komitmen Perjuangkan Nasib Petani, AUM Daftar Caleg di Dapil V Kabupaten Wajo

[caption id="attachment_5758" align="aligncenter" width="960"] Caleg DPRD Kabupaten Wajo, Andi Undru Mario (AUM)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Kapten TNI (Purn) Andi Undru Mario telah dinyatakan lolos menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo lewat Partai Gerindra dengan nomor urut 4.


Pengusaha pupuk sukses yang akrab disapa AUM itu masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang meliputi Kecamatan Takkalalla, Bola, Sajoanging, dan Penrang.


AUM optimistis bakal menjadi perwakilan pertani di ranah legislatif, sebab jaringan dan mitra pertaniannya di Dapil tersebut cukup besar.


"Insya Allah, semoga saya mampu menjadi wakil dari kalangan petani untuk memperjuangkan nasib mereka di parlemen," ujar purnawirawan TNI berprestasi itu, di Makassar, Selasa (17/7/2018).


AUM menyebut, timnya di lapangan telah bekerja selama beberapa bulan terakhir menggarap basis pemilih di dapilnya. Mereka datang meyakinkan para pemilih yang rata-rata petani bahwa AUM adalah sosok yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi mereka di kursi Dewan.


AUM mengatakan, simpatik masyarakat pemilih sebenarnya telah diraih pada saat menyatakan keinginannya untuk maju di bursa pemilihan kepada daerah (Pilkada Wajo) beberapa waktu yang lalu, tetapi ternyata AUM belum memperoleh kesempatan.


"Di Pemilihan Calon Legislatif ini, insya Allah, AUM akan buktikan bahwa kami memang yang dinanti-nantikan masyarakat," ujar AUM mantap.


Maju sebagai caleg, AUM mengusung tagline "Pupuk Gratis Selama 5 Tahun", sama seperti jualannya saat ingin masuk di Pilkada Wajo lalu.


AUM memang dikenal sebagai pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo. Pupuk jenis anorganik dengan merek dagang Super Tani Indonesia miliknya itu telah menasional dan dirasakan manfaatnya oleh masyarkat petani. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال