Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Dinilai Sukses, Bupati Wajo Terpilih Puji Kinerja KPU Wajo

Friday, July 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:38:50Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bupati Wajo Terpilih H. Amran Mahmud menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo sukses dalam menyelenggarakan Pilkada di Wajo dengan aman dan damai.


Olehnya itu, dia menyampaikan terima kasih dan memuji KPU Wajo yang telah bekerja profesional selama proses Pilkada Wajo.


Hal itu disampaikan Amran Mahmud dalam sambutannya usai ditetapkan oleh KPU Wajo sebagai Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024 dalam rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Tahun 2018, di Hotel Sermani Sengkang (26/7/18).


“Terima kasih pada KPU Wajo dan seluruh jajarannya, sehingga Pilkada Wajo berjalan damai seperti harapan kita semua,” kata Amran Mahmud.


Selain itu apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Amran Mahmud pada seluruh jajaran KPU Wajo mulai dari PPK, PPS, KPPS yang telah bekerja luar biasa.


Sementara Ketua KPU Wajo, Andi Nurwana dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena setelah menjalani tahapan yang begitu panjang hingga akhirnya proses Pilkada Wajo tiba pada tahapan yang terakhir.


“Selama 377 hari kita menjalani tahapan dan jadwal yang sangat padat selama Pilkada. Kalau menghitung harinya cukup lama tapi karena kesibukan ini terasa singkat,” ungkap Andi Nurwana mengawali sambutannya.


Andi Nurwana juga mengungkapkan terima kasihnya dan apresiasi pada semua calon yang telah menciptakan pilkada damai terutama pada tim BARAKKA yang legowo menerima hasil. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Dinilai Sukses, Bupati Wajo Terpilih Puji Kinerja KPU Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini