Dulu Berjuang di Luar Parlemen, Mantan Ketua HMI Ingin Perjuangkan Rakyat dari Dalam Parlemen

[caption id="attachment_5772" align="aligncenter" width="720"] Caleg Dapil 4 (Keera dan Pitumpanua), Baso Makkasau (kedua dari kanan) saat mengantarkan berkas pendaftaran Caleg partai Demokrat di KPU Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo, Baso Makkasau memantapkan langkah menuju kursi DPRD Wajo.

Dalam keterangannya, Baso berharap bisa memperjuangkan rakyat melalui parlemen bilamana dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Wajo.

"Dulu saya berjuang di luar parlemen, sekarang berikhtiar maju mencalonkan sebagai anggota DPRD Wajo, untuk lebih bisa memperjuangkan rakyat dari dalam parlemen," ungkapnya.

Sejauh ini, lanjut Baso, sebagai langkah awal, dirinya akan mensolidkan rumpun keluarga sebagai pondasi awal untuk melangkah.

"Komunikasi intens dengan perangkat pemenangan yang pernah terbentuk waktu Pilkada kemarin, sebagai embrio tim pemenangan yang akan bekerja secara sistematis dan terukur," pungkasnya.

Berbekal pengalaman berorganisasi, salah satunya di HMI, mantan Ketua DPM STIA Prima Sengkang ini optimis bisa menyumbang satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Keera dan Pitumpanua melalui partai Demokrat.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال