Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tak Hanya Bela NKRI, Komandan Banser Wajo Ingin Bela Rakyat Lewat Parlemen

Thursday, July 19, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:12:11Z
[caption id="attachment_5775" align="aligncenter" width="973"] Komandan Banser Wajo, Armin Arifin bakal maju sebagai Caleg di Dapil 5 dari PKB[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Sejumlah wajah-wajah muda menghiasi daftar nama Calon Legislatif (Caleg) yang bakal bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Wajo.

Dari sederet nama-nama pendatang baru pada daftar Caleg yang telah terdaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, adapula nama warga Nahdliyyin, Komandan Banser Wajo, Armin Arifin.

"Bismillah, insya Allah saya akan wakafkan diri menjadi wakil rakyat. Saya bertekad untuk melanjutkan perjuangan kanda Sumardi Arifin dalam memperjuangkan nasib rakyat. Mohon dukungan teman-teman," ungkap Armin yang merupakan adik kandung dari Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, Rabu (18/7/2018).

Dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Armin bakal memperebutkan kursi wakil rakyat di Daerah Pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Bola, Sajoanging, Takkalalla, dan Penrang.

Olehnya itu, Armin sangat mengharapkan warga Nahdliyyin, seperti PMII, Ansor, dan Banser untuk memberikan dukungan untuknya.

Sementara, Sumardi Arifin sendiri bakal bertarung di Dapil Sulawesi Selatan 7 untuk DPRD Propinsi.

Selain Armin Arifin, terdapat sejumlah warga Nahdliyyin muda yang bakal ikut berkompetisi di DPRD Wajo melalui PKB, seperti Supris dan Yupriani (Dapil 1), Muh. Alfurqan (Dapil 3), Masnah dan Sulfiana (Dapil 4), dan Dirham (Dapil 6).

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Tak Hanya Bela NKRI, Komandan Banser Wajo Ingin Bela Rakyat Lewat Parlemen
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini