Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Gabung Juventus, Ronaldo: Klub Ini Cocok Bagi Saya

Tuesday, July 17, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T10:01:01Z
[caption id="attachment_5761" align="aligncenter" width="996"] Cristiano Ronaldo © JFC[/caption]

INILACELEBES.ID - Bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo mengaku tak kesulitan menentukan pilihan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.


Pekan lalu Ronaldo resmi hengkang ke klub jawara Serie A tujuh musim terakhir tersebut dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro. Di Juve, pemain 33 tahun itu menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.


Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, seperti dilansir dari bolanet, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.


Klub Terbesar Italia


Banyak yang hal yang membuat Ronaldo memutuskan untuk menerima pinangan Juventus setelah sembilan tahun lamanya memperkuat Real Madrid.


“Menurut saya Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia. Ini keputusan yang dipikirkan dengan baik dan teman serta rekan setim saya mengatakan sejak lama bahwa klub ini cocok bagi saya," ujar Ronaldo.


“Jadi ini adalah keputusan yang mudah jika melihat kekuatan dan besarnya klub ini, Juve adalah klub terbesar di Italia," lanjut pemain internasional Portugal tersebut.




[caption id="attachment_5762" align="aligncenter" width="996"] foto: int[/caption]

Manajemen Bagus


Lebih lanjut, alasan lain yang membuat Ronaldo mantap memilih bergabung ke Juventus adalah adanya orang-orang berkompeten dalam jajaran manajemen serta tim La Vecchia Signora.


“Ada jajaran direktur yang luar biasa dan pelatih luar biasa (Massimiliano Allegri) dan presiden hebat (Andrea Agnelli) yang pernah meraih kemenangan, jadi bukan sebuah keputusan yang sulit jika dilihat dari sisi tersebut," tegasnya.



Editor: fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Gabung Juventus, Ronaldo: Klub Ini Cocok Bagi Saya
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini