Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kembali Telan Korban, Pemuda Asal Desa Caleru Tenggelam di Pammana

Wednesday, July 11, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T16:09:49Z

INILAHCELEBES.ID, Pammana – Meski mulai surut, banjir di Kabupaten Wajo kembali menelan korban jiwa, Selasa (10/7/2018).


Kali ini, seorang pemuda asal Desa Caleru Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, Ical (18) tenggelam di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.




[caption id="attachment_5704" align="aligncenter" width="960"] Foto korban tenggelam, Ical (18)[/caption]

Kejadian itu bermula saat korban bersama teman-temannya sedang bermain-main di air banjir. Namun, naas menimpa korban. Saat sedang asyik bermain-main, Ical tiba-tiba saja hanyut terbawa arus banjir dan akhirnya tenggelam sekitar pukul 17.30 WITA.


Dari informasi yang diperoleh dari salah satu personil Tim Gabungan, teman korban sempat memegang tangan korban, namun karena derasnya arus membuat pegangan temannya terlepas. Hal ini diperparah dengan kondisi korban yang tidak mampu berenang.




[caption id="attachment_5703" align="aligncenter" width="1152"] Tim Gabungan dibantu warga sekitar melakukan pencarian korban[/caption]

Bahkan, teman-teman korban sempat menggunakan ban untuk memudahkan pertolongan, namun tidak membuahkan hasil.


Hingga berita ini diturunkan Tim Terpadu PB Wajo masih melakukan pencarian korban tenggelam dengan dibantu warga sekitar.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Kembali Telan Korban, Pemuda Asal Desa Caleru Tenggelam di Pammana
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini