News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amran Mahmud Harapkan Kader Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemerintah

Amran Mahmud Harapkan Kader Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemerintah


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud sangat berharap kepada kader-kader Muhammadiyah mampu menjadi teladan dan bersinergi dengna pemerintah demi melihat Kabupaten Wajo ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.


Hal itu diutarakan Amran saat menghadiri Milad Muhammadiyah ke-109 yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo di gedung Assa’adah Sengkang, Rabu (19/9/2018).


Dengan didampingi istrinya, Sitti Maryam yang juga Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Amran Mahmud juga mengatakan, dirinya sebagai kader Muhammadiyah sangat mengharapkan terus menjadi gerakan dakwah di Kabupaten Wajo.



“Ada secercah harapan harus kita titipkan. Pertama, Muhammadiyah harus tetap tampil dalam penegakan amar ma’ruf nahi mungkar. Kedua, pengembangan dan pembinaan kader untuk membangun karakter bangsa,” tutur Amran.


Amran melanjutkan, kekaderan kader Muhammadiyah tidak pernah diragukannya. Mereka telah berada di berbagai lini kehidupan, berkontribusi untuk bangsa negara ini.


“Olehnya itu, Selamat Milad Muhammadiyah yang ke-109. Kepada Keluarga Besar Muhammadiyah untuk kemajuan bangsa dan ummat, jangan ada kata lelah. Saya bangga sebagai kader Muhammadiyah,”tutupnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar