Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Gempa di Sulteng, Amran Mahmud: Semoga Allah Menjaga Saudara Kita

Redaksi
Sabtu, 29 September WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:52Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud dan istrinya Hj. Sitti Maryam menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana gempa yang terjadi di kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) malam.

Gempa bermagnitudo 7,7 SR ini memicu terjadinya gelombang tsunami setinggi kurang lebih 1-2 meter, sampai saat ini belum ada data resmi korban jiwa dari BNPB.

“Kita turut berduka cita atas bencana gempa di Palu, disana banyak warga Wajo yang rantau di Kota Palu, teriring doa untuk mereka, semoga Allah selalu menjaga saudara-saudara kita,” ungkap Amran Mahmud.

Selain itu, Sitti Maryam menambahkan agar warga berserah diri kepada Allah SWT, ini adalah ujian-Nya, sabar adalah kuncinya.

“Jangan pernah ragu akan janji datangnya pertolongan Allah, Allah-lah yang punya kuasa membalikkan keadaan, Allah-lah yang memiliki kuasa menjadikan kita tersenyum bahagia selepas kita menangis dan Allah pula yang memiliki kuasa atas setiap jawaban di setiap ujian yang kita hadapi,” ungkap ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo ini. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Gempa di Sulteng, Amran Mahmud: Semoga Allah Menjaga Saudara Kita
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini