Bertekad Cetak Hafidz di Wajo, Amran Mahmud Temui Ustadz Adi Hidayat


INILAHCELEBES.ID, Bekasi – Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud menemui Ustadz Adi Hidayat, Lc yang merupakan da’i kondang yang selama ini telah membangun program tahfidzul qur’an terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, Minggu (30/9/2018).


Pertemuan itu guna menindaklanjuti salah satu program unggulan Amran Mahmud, yaitu mencetak banyak hafidz melalui program Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan secara simultan dengan Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).


Melalui program tersebut, Amran Mahmud berharap akan terwujud generasi muda yang berakhlak mulia dan bermoral. Di samping itu, masjid-masjid di Kabupaten Wajo akan menjadi tempat ibadah yang indah, bersih, dan layak menjadi tempat pembinaan moral dengan terbentuknya Madrasah Diniyah.


Dalam pertemuan yang berlangsung di Masjid Al Insan Bekasi itu, Amran Mahmud menjelaskan program unggulannya dan ternyata mendapatkan respon yang sangat positif dari ustadz Adi Hidayat dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berasal dari Wajo untuk mendapatkan pembinaan di lembaga yang dipimpinnya.


Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud juga mengundang Ust. Adi Hidayat untuk menghadiri acara Hari Jadi Wajo ke-620 pada tahun 2019 nanti sekaligus mengharapkan sang Da’i  mengisi tauziyah yang akan digelar sebagai rangkaian acara dalam event tersebut. Direncanakan, pada saat yang sama, artis Nisa Sabyan dari Sabyan Gambus juga akan tampil.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال