Di Peringatan HKGB, Ini Pesan Kapolda Sulsel Kepada Bhayangkari


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memberikan nasihat kepada Bhayangkari Daerah Sulsel dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jln. Urip Sumohardjo Makassar, Sabtu (20/10/2018) pukul 09.00 WITA.


HKGB ke-66 ini mengangkat tema “Bhayangkari Mendukung Polri yang Promoter untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Pesta Demokrasi Tahun 2018-2019”.


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan, sambutan dari Ketua Umum Bhayangkari Sulsel Ny Anna Umar Septono dan dilanjutkan dengan nasihat dari Kapolda Sulsel selaku Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel.


“Kita harus selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena pada konsepnya adalah apabila kita baik ibadahnya maka baik pula amalannya,” ungkap Kapolda.



Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan, dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Bhayangkari harus selalu bersikap netral.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta Bhayangkari Daerah Sulsel.


Usai kegiatan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penayangan Dokumentasi Kegiatan, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan acara hiburan bersama. (rls)



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال