Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Forum Pedagang Pasar Sentral dan Jamaah Masjid At-Taubah Bantu Korban Gempa

Redaksi
Jumat, 05 Oktober WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:53Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Para pedagang di Pasar Sentral dan jamaah Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo juga sangat menaruh perhatian besar terhadap bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi, dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) lalu.


Sejumlah donasi berupa bantuan air mineral 200 dos, Mie Instant 100 dos dan sekitar sepuluh karung bantuan logistik lainnya, seperti pakaian baru, gamis, sandal, sepatu dan juga alat memasak telah mereka salurkan melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo.


Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Forum Pedagang Pasar Sentral Sengkang, H Rafi Padu dan Koordinator Masjid At-Taubah Sentral, H Nurdin Hamid kepada Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Wajo, Andi Sudarmin.



Mediator kegiatan aksi sosial Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang, Akbar Gunawan mengatakan donasi yang dikumpulkan tersebut sebagai aksi solidaritas dan dukungan moril pada korban bencana alam di Sulteng.


“Kami percayakan bantuan ini kepada Disdag Wajo, untuk selanjutnya disalurkan pada korban bencana alam di Sulawesi-tengah. Semoga bantuan ini bisa berguna, bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda musibah,” kata Akbar.


Lanjut Akbar, tidak menutup kemungkinan bantuan dari pedagang sentral masih akan bertambah mengingat antusias pedagang yang sangat besar, sehingga mediator masih terus menggalang donasi.


Sementara Kadisdag Wajo, Andi Sudarmin mengapresiasi solidaritas Forum Pedagang Pasar Sentral dan Jamaah Masjid At-taubah Sentral yang memiliki kepedulian yang sangat besar pada korban gempa dan tsunami.


“Mewakili Pemerintah Kabupaten Wajo, kami sangat berterima kasih atas donasi yang diberikan, Insya Allah bantuan ini akan segera kami salurkan pada korban bencana di Sulteng,” ucapnya.



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Forum Pedagang Pasar Sentral dan Jamaah Masjid At-Taubah Bantu Korban Gempa
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini