Kapolda Sulsel Hadiri Konferwil XIII NU Sulsel di UIM


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menghadiri Pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIII NU Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 No. 29 Makassar, Sabu (27/10/2018).


Pada Konferwil XIII NU Sulsel yang mengangkat tema "Memperkokoh Ajaran Ahlusunnah Wal Jama'ah Menghadapi Ideologi Transnasional dalam Bingkai NKRI" ini, Irjen Umar didampingi oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat Heru.


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Ceramah dari Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Ketua NU dan dilanjutkan sambutan dari Sulsel Gubernur Prof Nurdin Abdullah sekaligus membuka kegiatan.


Turut hadir Gubernur Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Ketua NU Sulsel, Walikota Makassar, Unsur Forkompinda Sulsel, Ulama dan Tokoh Agama Sulsel, Rektor UNM, Cendikiawan dan Organisasi dibawah naungan NU.


Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama tower UIM oleh Gubernur Sulsel dan disaksikan seluruh undangan yang hadir. (rls)



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال