Blusukan di Maros, Sitti Maryam Didoakan Warga Terpilih Jadi Wakil Rakyat


INILAHCELEBES.ID, Maros - Calon Anggota Legislatif nomor urut 7 Partai Nasdem DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2, Hj. Sitti Maryam melakukan silaturahim di Kabupaten Maros. Tanpa ada pengawalan dan agenda khusus, Istri Bupati Wajo terpilih ini melakukan metode kampanye lebih persuasif dengan cara blusukan di beberapa titik di Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (27/10/2018) siang ini.


Hj. Sitti Maryam mengatakan sangat menyukai souvenir yang menjadi ikon Bantimurung ini. Dia mengatakan, ini adalah salah satu menjadi daya tarik wisatawan lokal dan asing untuk berkunjung ke Sulawesi Selatan, khususnya di Bantimurung ini, selain dengan adanya air terjun yang sangat indah.


“Bantimurung adalah salah satu ikon wisata Sulawesi Selatan. Kita semua berharap pariwisata Sulsel terus kita benahi agar wisatawan terus berkunjung dan merasa nyaman di Sulsel. Kita warga Sulsel tentunya patut bersyukur atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT, tinggal bagaimana kita mengelola dan menjaganya,” ungkap politisi Nasdem Sulsel ini.


Salah satu penjual souvenir di kawasan Bantimurung, Fahmi mengaku, senang bisa silaturahmi dengan istri Bupati Wajo ini. Sosok Sitti Maryam yang dikenal ustadzah, Fahmi mengakui sering melihat foto Hj. Sitti Maryam di media sosial. Dirinya salut dengan kepribadian yang dimiliki Sitti Maryam, baik, murah senyum, santun, dan smart.


“Kami biasa liat ibu ini di media sosial, eh tiba-tiba ada di hadapan kami, menyapa kami, sosoknya tidak sombong, murah senyum, kami doakan Hj. Sitti Maryam ini menjadi wakil rakyat di DPR RI yang lebih amanah dan masyarakat lebih sejahtera,” ungkap pedagang kelahiran Kabupaten Bone ini. (rls)



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال