Komunitas Remstel Wajo Siap Menangkan Sufriadi Arif. Ini Alasannya!


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Dukungan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Nomor urut 3 Dapil 8 Soppeng-Wajo, Sufriadi Arif disambut hangat berbagai kalangan masyarakat khususnya komunitas kaum muda.


Ini terbukti dengan kehadiran anak-anak muda yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung Sufriadi Arif di Pemilu 2019.


Mereka yang siap memenangkan Politisi PPP itu, yakni komunitas yang beranggotakan mayoritas generasi muda. Komunitas ini menamakan dirinya Remaja Sosial Terpelajar (Remstel) Kabupaten Wajo.


Remstel adalah sekumpulan generasi muda visioner yang berdomisili di Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. Mereka menginginkan hadirnya generasi muda yang bermartabat di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Sajoanging.


Salah satu anggota Remstel, Ahmad Dandi Saputra mengungkapkan, semua anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas tersebut akan mendukung penuh Sufriadi Arif.


"Sosok kanda Sufriadi Arif merupakan tokoh muda yang inspiratif. Selain cerdas, beliau juga pemberani dan visioner dalam melangkah mewakili anak-anak muda Soppeng-Wajo,” tandasnya.


Kaum muda tersebut menaruh harapan agar pembangunan insan remaja yang berintelektual dan berakhlak di Kabupaten Wajo dan Soppeng terus mendapat perhatian khusus sehingga bermanfaat bagi diri dan lingkungan sekitar.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال