News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Posko Penerimaan Eksodus Palu, Ketua DPRD Wajo Bersilaturahmi dengan SAR Prima Sengkang

Kunjungi Posko Penerimaan Eksodus Palu, Ketua DPRD Wajo Bersilaturahmi dengan SAR Prima Sengkang


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi melakukan kunjungan ke Posko Induk Penerimaan Eksodus Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kawasan Rumah Adat Atakkae, Sengkang, Jumat (12/10/2018).


Kehadiran Ketua DPRD Wajo ini untuk melihat secara langsung pembagian logistik kepada korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng yang telah tiba di Kawasan Rumah Adat Atakkae, Kabupaten Wajo.


“Kunjungan Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi ini untuk memantau langsung penyaluran logistik terhadap korban bencana gempa dan tsunami yang telah dipulangkan ke Kabupaten Wajo,” ujar Koordinator Tim Search And Rescue (SAR) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang, Supris Musiafir.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Wajo dua periode itu juga melakukan kunjungan silaturrahim dengan Tim SAR Prima Sengkang dan Mapala 17 STIA Prima Sengkang yang telah ditarik dari Kota Palu, Sigi, dan Donggala.


Sekedar diketahui, kawasan rumah adat Atakkae dijadikan posko penerimaan eksodus Kota Palu, Donggala dan Kabupaten Sigi.  Hal tersebut guna memberikan pelayanan terhadap korban bencana gempa dan tsunami Sulteng yang tiba di Kabupaten Wajo.


Kawasan Rumah Adat Atakkae dijadikan posko penerimaan eksodus Kota Palu Sigi dan Donggala merupakan inisiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo setelah dilakukan rapat terbatas yang dipimpin langsung Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru, beberapa waktu lalu.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar