Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Peduli Gempa Palu, PMII Komisariat Prima Gelar Aksi Turun ke Jalan

Redaksi
Kamis, 04 Oktober WIB Last Updated 2020-06-17T08:11:01Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Puangrimaggalatung Sengkang menggelar aksi turun ke jalan, Rabu (3/10/2018).

Mereka menggalang dana dari sejumlah pengendara yang melintas di sekitaran Sempangnge, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

"Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap musibah gempa dan tsunami yang menimpa warga di Donggala, Sigi, dan Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) lalu," kata Sekretaris PMII Komisariat Prima, Sitti Rahmah.



Rahmah menambahkan, total dana yang dikumpulkan dari pengendara hingga menjelang magrib sebesar Rp 761.000 yang semuanya telah disetorkan ke komunitas Pemuda Wajo Peduli untuk selanjutnya disalurkan ke Palu, Sulteng.

Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) PMII Prima, Firmansyah menambahkan, kegiatan penggalangan bantuan untuk korban gempa di Sulteng akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

"Ini akan terus berlanjut. Karena kami mendapat info masih banyak korban yang belum mendapatkan bantuan. Rencananya kami akan buka Posko bersama dengan GP Ansor Wajo," ungkap mantan Presiden BEM STIA Prima ini.

Rencananya, hari ini, Kamis (4/10/2018), PMII Komisariat Prima akan melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di jalan Jangko, Cappawengeng, Kecamatan Tempe dan Cellamata, Kecamatan Sabbangparu.

Laporan: Znal
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Gempa Palu, PMII Komisariat Prima Gelar Aksi Turun ke Jalan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini