News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Purnawiran Polri Meninggal Dunia, Kapolda Sulsel Doakan Almarhum

Purnawiran Polri Meninggal Dunia, Kapolda Sulsel Doakan Almarhum


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono melayat ke rumah duka salah seorang Purnawiran Polri yang pernah bertugas di Polres Maros, Serma Purn Pol H. Abd Rochim di rumah duka Jalan Beringin Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (24/10/2018).


Kunjungan Kapolda Sulsel ini sebagai bentuk penghormatan kepada sesepuh Polri yang meninggal dunia.


Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel memanjatkan doa di depan jenazah dan memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.


Tampak beberapa rombongan yang ikut melayat bersama Kapolda, yakni Dirlantas Polda Sulsel, Dirnarkoba Polda Sulsel, Perwira Satker Polda, dan Kapolres Maros.


Almarhum adalah sosok tokoh yang dikenal masyarakat banyak berkontribusi terhadap kegiatan masyarakat dan juga terhadap Polri. Semasa hidup almarhum sebagai Pengurus Purnawirawan Polri Resort Maros dan juga Pengurus Masjid Agung Maros serta ketua Kerukunan Keluarga Jawa Timur.


Jenazah dikebumikan di Pekuburan Umum Talamangape Turikale Maros usai Sholat Ashar.


Diketahui Almarhum Serma Pur Pol Abd Rochim meninggal dunia di rumah duka pada Selasa (23/10/2018) pukul 22.45 Wita karena sakit. Almarhum meninggalkan 7 orang anak dan 6 cucu. (rls)



Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar