News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Tak Kenal Lelah, Sumardi Arifin Didoakan Terpilih oleh Tokoh Masyarakat

Silaturahmi Tak Kenal Lelah, Sumardi Arifin Didoakan Terpilih oleh Tokoh Masyarakat



INILAHCELEBES.ID, Bone - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel, Sumardi Arifin yang maju melalui PKB di Dapil Bone, terus memassifkan gerakan menjelang Pemilu 2019.

Tanpa mengenal lelah, Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi, door to door melakukan silaturahmi bersama warga di kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, Selasa (23/10/2018).

Dalam silaturahminya, ia menyambangi beberapa titik, mulai dari Cabalu dan Waji, Kecamatan Tellu Siatingnge, Uloe dan Desa Ujung, Kecamatan Dua Boccoe.

Setelah itu, kunjungannya berakhir di Desa Welado Kecamatan Ajangale.

"Hal itu saya lakukan demi mewujudkan target untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan serta dapat mengawal amanah rakyat," tutur Sumardi.

[caption id="attachment_6951" align="aligncenter" width="885"] Salah satu tokoh masyarakat, Patolla (kaos hijau) mendukung penuh Sumardi Arifin pada Pemilu 2019[/caption]

Dalam kunjungannya itu, masyarakat sangat merespon dengan baik kehadiran sosok Sumardi.

Bahkan tidak sedikit menaruh harapan sekaligus mendoakan semoga Sumardi terpilih agar betul-betul bisa mengawal amanah rakyat.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Dua Boccoe, Pattola menuturkan, bahwa ia akan mengajak kepada seluruh keluarganya untuk memilih Sumardi Arifin pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami akan ajak seluruh keluarga dan sahabat-sahabat kami untuk memilih ananda Sumardi karena kami sangat mengetahui persis karakter dan sosok pribadinya," ungkap Patolla.

Diketahui, Sumardi Arifin saat ini menjabat selaku anggota DPRD Kabupaten Wajo dan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi melalui PKB di Dapil Bone.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar