Ratusan Personil Polda Sulsel Dapat Penghargaan dari Kapolda Sulsel



INILAHCELEBES.ID, Makassar – Sebanyak 209 Personil Polda Sulsel mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Senin (29/10/2018).

Penghargaan tersebut diberikan bagi personil yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu penanganan korban bencana alam gempa bumi di NTB Lombok dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II.

Dalam amanatnya, Irjen Umar menuturkan, “Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primodial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih Baik," tuturnya.

 



Pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel.

Masih di tempat yang sama, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu menyampaikan terimakasih dan bangga terhadap personil yang melaksanakan tugas mengharumkan nama Polda Sulsel, mulai pelaksanaan tugas tidak ada pelanggaran sampai berakhirnya penugasan.

Upacara tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel. (rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال