News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terus Bergerak, HNA Ingin Tunjukkan Pemuda Layak Jadi Wakil Rakyat

Terus Bergerak, HNA Ingin Tunjukkan Pemuda Layak Jadi Wakil Rakyat

[caption id="attachment_7032" align="aligncenter" width="1280"] Calon anggota DPRD Wajo Dapil 6, H. Muh Nabidil Akbar (kaos hitam)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Wajo dari Partai Amanat Nasional (PAN), H Muh Nabidin Akbar (HNA) terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat Wajo, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Sabbangparu dan Pammana.


Dirinya optimis mampu menyumbangkan satu kursi di DPRD Wajo untuk PAN. Hal itu juga didorong oleh semakin banyaknya masyarakat yang menyatakan dukungan kepadanya, termasuk dukungan yang baru-baru ini datang dari 'emak-emak' di Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu.



“Insya Allah, kami akan berusaha meyakinkan masyarakat Wajo, khususnya di Kecamatan Sabbangparu dan Pammana bahwa pemuda juga layak menjadi wakil rakyat. Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa ta’ semua,” kata Caleg nomor urut 5 ini.


Baca juga MUDA DAN SANTUN, PUTRA PERTAMA H. ABY NIAT WAKAFKAN DIRI UNTUK BANGUN WAJO


Berbekal dukungan dari keluarga besarnya ditambah restu dari Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud – Amran SE, HNA telah berniat untuk mewakafkan dirinya demi kepentingan masyarakat bilamana dirinya dipercayakan menjadi anggota DPRD Wajo periode 2019-2024.


Diketahui, saat ini HNA menjabat selaku wakil bendahara DPD PAN Wajo. HNA juga merupakan anak pertama dari Ketua DPC PAN Sabbangparu, H Zainal Abidin yang akrab disapa H Aby.



Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar